Menyediakan oleh-oleh haji/ umroh siap kirim: hubungi 0856 4779 0763 (SMS/WA)

Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas

Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas | Semua orang tau air terbaik di dunia yaitu air zam zam karena memiliki kandungan mineral yang berbeda dibanding dengan air yang lainnya. Sumber air zam zam hanya satu yaitu di kota Mekah tepatnya di Masjidil harom bersebelahan dengan kabah. Setiap jamaah haji tentu pulangnya membawa air zam zam sebagai oleh oleh untuk keluarga dan tetangga di rumah namun jumlah air zam zam yang boleh dibawa pulang oleh jamaah haji jumlahnya terbatas karena ada ketentuan jumlah beban maksimal yang boleh dibawa oleh jamaah haji dalam menaiki pesawat.
Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas
Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas
Bagi anda yang ingin membawa pulang lebih banyak oleh oleh haji dapat anda membelinya di Indonesia. Untuk anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya anda dapat membeli Oleh Oleh Haji dan Umroh Purwokerto di Toko Berkah Sehat. Toko Berkah Sehat menyediakan berbagai macam oleh oleh haji dan umroh seperti kurma, kacang arab, coklat arab, kismis, air zam zam, dan lain sebagainya. Sehingga sangat tepat untuk anda yang saat ini sedang mencari Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas untuk oleh oleh atau untuk obat karena air zam zam juga bermanfaat untuk obat.
Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas
Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas
Silahkan bagi anda yang ingin membeli air zam zam di Purwokerto langsung saja datang ke Toko Berkah Sehat di Jl. Menteri Supeno No. 6 ( Depan Mesjid Baitul Muqarrabin ) dari Depo Pelita ke Barat 150M atau anda dapat menghubungi 0856 4779 0763 (Bapak Cahyo) untuk pemesanan antar ke rumah.
Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas
Demikian yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas semoga dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari air zam zam. Terimakasih. Silahkan baca yang lainnya juga tentang Jual Kurma Purwokerto.
0 Komentar untuk "Jual Air Zam Zam di Purwokerto Banyumas"

Back To Top