Menyediakan oleh-oleh haji/ umroh siap kirim: hubungi 0856 4779 0763 (SMS/WA)

Jual Kurma di Purwokerto

Jual Kurma di Purwokerto | Kurma adalah buah khas dari negara timur tengah yang banyak dicari oleh masyrakat Indonesia. Umat islam yang sedang menjalakan ibadah puasa makan buah kurma saat berbuka puasa merupakan sebuah kesunahan yang sangat dianjurkan. Buah kurma memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Berikut ini beberapa zat yang terkandung didalam buah kurma yaitu: gula, zat besi, fosfor, kalium, kalsium, magnesium, vitamin A, vitamin K, folat. Oleh karena itu buah kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh diantaranya yaitu:
Jual Kurma di Purwokerto
Jual Kurma di Purwokerto
1. Memperkuat tulang
2. Melancarkan pencernaan
3. Meningkatkan energi
4. Mengontrol tekanan darah
5. Mencegah kangker usus besar
6. Meningkatkan kemampuan otak
7. Menjaga kesehatan kulit
8. Menjaga kesehatan jantung.
Bagi anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya yang saat ini sedang mencari buah kurma anda dapat membelinya di tempat oleh oleh haji dan umroh di Purwokerto dengan nama Berkah Sehat. Berkah Sehat meyediakan berbagai macam oleh oleh haji dan umroh salah satunya yaitu buah kurma dengan kualitas yang terjamin. Silahkan anda yang sedang mencari Jual Kurma di Purwokerto untuk oleh oleh ibadah haji dan umroh atau untuk buka puasa dapat anda menghubungi Bapak Cahyo di 0856 4779 0763 (SMS/WA). Atau anda langsung datang ke Berkah Sehat di Jl Mentri Supeno no 6 Sokaraja (dari Depo Pelita ke barat 150 M sebrang masjid Baitul Muqorobin).
Jual Kurma di Purwokerto
Demikian informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari Jual Kurma Purwokerto. Silahkan anda baca yang lainnya juga tentang Toko Oleh Oleh Haji di Purwokerto
0 Komentar untuk "Jual Kurma di Purwokerto"

Back To Top